TAG Heuer Porsche Formula E Team Menargetkan Musim Pembuka Yang Positif

  • Whatsapp

Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA sedang menuju ke Roma pada tanggal 10/11 April. Mengingat pilihan perjalanan yang terbatas karena pandemi, FIA dan Formula E telah memutuskan untuk mengadakan acara juara ganda di Eternal City – dan sekali lagi di putaran berikutnya di Valencia pada 24/25 April.

Bagi Amiel Lindesay, Kepala Operasi Formula E, ini adalah keputusan yang tepat: “Mengingat situasi saat ini dan pandemi yang tidak dapat diprediksi di paruh kedua musim, setiap balapan yang diperebutkan penting bagi kami.”

Ini akan menjadi acara pertama di Roma untuk tim TAG Heuer Porsche Formula E, yang mencetak poin kejuaraan yang berharga di Arab Saudi. Di Porsche 99X Electric No. 99, Pascal Wehrlein bertekad untuk membangun performa yang kuat dari Diriyah, di mana ia menyelesaikan balapan debutnya untuk Porsche dari barisan grid depan.

Rekan setimnya André Lotterer menghadapi persaingan ketat di Porsche 99X Electric kedua dengan nomor awal 36. Dalam seri balap elektrik pertama di dunia, dua belas tim dan 24 pembalap memperebutkan gelar juara dunia, yang dianugerahkan untuk pertama kalinya pada musim ini.

Pascal Wehrlein

Tim TAG Heuer Porsche Formula E menuju balapan ketiga dan keempat musim ini dengan perasaan percaya diri. “Di Diriyah, kecepatan dasar Porsche 99X Electric kami ada di sana. Kami dapat membangun ini untuk Roma, ”kata Amiel Lindesay.

“Tetap saja, kami tidak dapat melupakan bahwa, meskipun ini adalah musim kedua kami, sejauh ini kami baru memperebutkan enam pertandingan. Persaingan dalam kejuaraan dunia yang diperebutkan dengan panas ini sangat ketat.”