Kesamaan Misi, Asuransi MSIG Indonesia Dukung Kehadiran Toyota EV Smart Mobility Project

  • Whatsapp

MSIG Indonesia mendukung peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project di Nusa Dua, Bali karena adanya misi yang diemban oleh keduanya yaitu berkontribusi dalam perkembangan masyarakat yang dinamis dan membantu memastikan masa depan yang sehat bagi Bumi dan keanekaragaman hayati demi masa depan yang berkelanjutan (sustainable).

Bernardus P. Wanandi, Wakil Presiden Direktur PT Asuransi MSIG Indonesia menyampaikan apresiasinya terhadap inisiasi Toyota atas peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project dan siap mendukung setiap kegiatan yang terkait di dalamnya, guna menyukseskan proyek luar biasa ini.

“Kami sangat bangga dapat berpartispasi dalam peluncuran Toyota EV Smart Mobility Project dan siap mendukung kegiatan ini ke depannya. Kami yakin proyek ini mampu menyuntikkan semangat di tengah melemahnya ekonomi Indonesia untuk terus bangkit tanpa melupakan etika lingkungan dalam implementasinya. Kami juga mendukung pemilihan Nusa Dua, Bali sebagai lokasi peluncuran proyek ini, karena tentunya hal ini akan membantu sektor pariwisata Bali yang terpuruk akibat pandemi”, ungkapnya.

Sebagai perusahaan penyedia asuransi umum yang telah beroperasi selama 45 tahun di Indonesia, MSIG Indonesia memiliki sejumlah pilihan produk asuransi umum dan kebutuhan asuransi personal yaitu Asuransi Perjalanan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Homeshield, Asuransi Ladies Car Protection dan Asuransi Kendaraan Bermotor.

“Hingga saat ini, Asuransi Kendaraan Bemotor yang kami miliki tidak hanya memberikan jaminan bagi pemilik mobil berbahan bakar fosil namun juga mobil listrik di Indonesia. Hal ini tentunya akan membuat masyarakat semakin optimis bahwa mobil listrik bisa menjadi alternatif kendaraan yang aman dan ramah lingkungan,” tutur Bernardus.