Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Cuma Rp100ribuan Pebulan

  • Whatsapp

Dua tahun DFSK Glory 560 sudah hadir di Indonesia menawarkan desain yang atraktif, tenaga yang tangguh, serta yang tidak kalah penting adalah layanan purna jual yang terjangkau bagi pemiliknya. Ini bisa dibuktikan dengan pemakaian selama 2 tahun atau 30.000 KM biaya perawatan untuk DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT hanya memerlukan biaya Rp 3.465.948, atau konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 144.414 per bulannya.

“DFSK Glory 560 tidak terlepas dari kualitas, desain, performa, dan fitur yang ditawarkan serta biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi konsumen. Hal ini sesuai dengan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terus kami pegang teguh hingga saat ini, dan direfleksikan melalui kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Bacaan Lainnya

Biaya perawatan yang terjangkau ini bisa dinikmati seluruh konsumen di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving dan bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca.

Terkait dengan perawatan kendaraan DFSK , Wahono selaku Kepala Cabang DFSK Kranji menuturkan siap melayani semua kebutuhan para pelanggan, “Kami juga telah  menyiapkan layanan home service, booking service pada hari libur nasional ataupun antar jemput kendaraan untuk di service dari lokasi pelanggan tanpa dikenai biaya tambahan.”

 

DFSK Kranji Dealer pertama dan terlengkap DFSK di Bekasi beralamat di Jl Sultan Agung KM 28 No.28 Kranji Bekasi Barat memiliki fasilitas 3 S (Sales, Service dan Spare Parts) di bulan April ini menyediakan promo spesial berupa pembelian cash bertahap untuk semua model DFSK. “Pelanggan bisa membeli kendaraan sesuai dengan harga tunai yang bisa diangsur  konsumen tanpa dikenai tambahan bunga atau bunga nol persen untuk jangka waktu yang telah disepakati,” ungkap Wahono

“Selain perawatan yang murah, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 karena setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan Super Warranty 7 tahun / 150.000 KM. Ini menjadi bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan solusi mobilitas bagi konsumen di Indonesia agar bisa berkendara dengan aman, nyaman, dan menyenangkan di setiap perjalanan,” tutur Achmad Rofiqi.

Pos terkait