Royal Enfield Luncurkan Tiga Model All New Meteor 350 di Indonesia

  • Whatsapp

Royal Enfield melakukan peluncuran all-new Meteor 350, model easy cruiser ini menambah jajaran Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian  berbeda – Fireball, Stellar dan Supernova dengan harga Off The Road mulai dari Rp 85.100.000 untuk Fireball, Rp 86.500.000 untuk Stellar, dan Rp 87.900.000 untuk edisi Supernova.

Varian Meteor 350 Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar berwarna merah tunggal atau kuning cerah dengan lapisan pelek roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

Bacaan Lainnya

Sedangkan model Stellar dilengkapi dengan tangki kontemporer berwarna merah, biru, atau hitam matt dan komponen bodi yang serasi, hadir dengan setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman untuk pembonceng.

Tipe Supernova merupakan pilihan kelas atas, dengan hasil akhir dual-tone biru atau coklat dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan roda mesin, pilihan jok premium, dan kaca depan.

 

Managing Director of Eicher Motors Ltd, Siddhartha Lal memaparkan bahwa Royal Enfield Meteor 350 merupakan cruiser yang unggul, mudah digunakan oleh pengguna, menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern untuk memberikan pengalaman berkendara optimal, baik bagi pengendara baru maupun yang sudah senior.

“Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn sebagai petunjuk arah, navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps. Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara untuk membuat keputusan yang tepat tanpa mengganggu konsentrasi di jalan,”kata Siddhartha.

Dengan tetap mempertahankan DNA Royal Enfield yang ikonik. Meteor 350 menggunakan mesin silinder tunggal 349cc, berpendingin udara, 5 tingkat gigi percepatan manual, menghasilkan tenaga 20,2 dk dan torsi 27 Nm pada kecepatan 4000 rpm.

Menggunakan velg alloy dan ban tubeless ukuran 100/90 – 19 di depan dan 140/70 -17 di belakang dipadukan rem cakram depan 300mm dan 270mm di belakang dual channel ABS.

Peluncuran DNA Royal Enfield Meteor 350 juga di tandai dengan penyerahan unit bagi para pelanggan yang telah melakukan pesan tunggu secara online.

Pos terkait