NGK Busi Indonesia Ganti Nahkoda

  • Whatsapp

Terhitung mulai bulan Maret 2021, Atsushi Aoki akan memulai peran baru menahkodai NGK Busi untuk meneruskan kesuksesan merajai penjualan busi di Indonesia. Berbekal pengalaman beliau sebagai Global OEM Sales Management di NGK Spark Plugs – Jepang, Ia berjanji akan mendorong NGK Busi untuk berkembang lebih pesat lagi.

“Kami memiliki beberapa visi baru yang dapat digunakan untuk pengembangan NGK Busi di masa yang akan datang. Salah satunya adalah, pengembangan business model NGK Busi yang selama ini hanya menyediakan pilihan busi-busi terbaik bagi konsumen di Indonesia. Berbekal jaringan distribusi kami yang sangat kuat dan tersebar di seluruh Indonesia, kami akan memperkenalkan beberapa kategori produk baru yang diharapkan dapat segera tersedia di jaringan aftermarket kami”, ungkap Atsushi .

Bacaan Lainnya

Beliau menambahkan, ”Komitmen NGK Spark Plugs adalah memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para konsumen kami, oleh karena itu inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan level kepuasan pelanggan. Baik itu dari sisi produk maupun service yang akan kami berikan bagi mereka yang akan diperkenalkan di masa depan.”

Pos terkait