Wajah Baru Neo Sport Café Honda CB650R Semakin Pertegas Gagah dan Eksklusif

  • Whatsapp

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan pilihan baru warna Neo Sport Café, Honda CB650R dengan balitan warna warna hitam doff (Matte Gunpowder Black Metallic) untuk menemani warna merah (Candy Chromosphere Red) yang sudah dipasarkan sejak tahun 2019 dipasarkan dengan harga Rp 296.400.000 on the road wilayah Jakarta.

Big bike yang mengusung revolusi desain Neo Sport Café ini memadukan komposisi warna baru yang disematkan pada sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar. Pada model terbaru Honda CB650R, desain sepatbor belakang (rear fender) terasa lebih tegas dengan ekspos unsur logam yang semakin kuat.

Bacaan Lainnya

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, inovasi desain, teknologi, dan fitur Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya pilihan warna baru yang semakin gagah dan eksklusif. Hal ini semakin menyuguhkan kebanggaan bagi siapa saja yang mengendarainya.

”Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium. Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota,” ujar Thomas.

Honda CB650R desainnya timeless dan menekankan pada ciri khas motor street fighter. Sepintas pada sosoknya hadir kesan sporty, modern, sekaligus menghadirkan kesan sensasi ekstrem dengan tereksposnya bagian-bagian mesin yang dipadukan, gaya street fighter sehingga meningkatkan sensasi gagah dan maskulin.

Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro modern ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat. Tampilan full digital panelmeter dengan pencahayaan berwarna biru, berisi informasi posisi gir, dan shift up indicator. Hal tersebut melengkapi informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.

2021 HONDA CB650R

Honda CB650R dibekali mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm. Dilengkapi fitur canggih assist/ slipper clutch, Honda Selectable Torque Control (HSTC) serta Emergency Stop Signal (ESS) pada Honda CB650R menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

Suspensi depan jenis inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling. Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Bagian ini memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Pos terkait