Rolls-Royce Luncurkan All New Ghost di Indonesia

  • Whatsapp

Diluncurkan hari ini, All-New Rolls-Royce Ghost dan siap untuk dipesan, bagi calon konsumen yang ingin melihat secara detail New Ghost  ini dipajang di Sequis Tower Level 1, Jl. Jend Sudirman Kav.71 Jakarta, dapat dilihat dengan janji sampai dengan tanggal 21 Maret.

New Ghost hadir dengan all-new design hasil dari konsultasi yang cermat dengan pelanggan menghasilkan proses desain dan pengembangan yang berfokus pada kesederhanaan melalui teknik manufaktur mutakhir dengan tetap mempertahankan Spirit of Ecstasy yang terkenal dan payung khas nya di bagian pintu.

Bacaan Lainnya

Jason Broome, Managing Director, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta mengutarakan, Ghost selalu menjadi tolok ukur kemewahan kontemporer, bersahaja namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman, Filosofi ‘minimalis’ barunya, dengan fokus pada desain, pengerjaan, dan teknik yang luar biasa hadir dengan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tertinggi.

New Ghost menggunakan mesin bensin V12 Rolls-Royce 6,75 liter twin-turbocharged menghasilkan tenaga 563bhp / 420kW dan 850Nm / 627lb ft sanggup berakselerasi dari 0-100km / jam hanya dalam 4,8 detik.

Dilengkapi dengan teknologi all-wheel drive dan all-wheel steering, ‘Sistem Suspensi Planar’ yang dikombinasikan dengan self-levelling, teknologi suspensi udara, kontrol stabilitas, sistem pengereman self-drying.

Sistem penerangan utama menggunakan lampu LED yang sanggup menyorot hingga jarak 600 meter,  fitur bantuan penglihatan peringatan satwa liar dan pejalan kaki siang dan malam hari, sistem empat kamera dengan tampilan panorama, all-aroud visibilitas dengan tampilan helicopter,cruise control, peringatan tabrakan, perubahan lintas lajur.

All-New Rolls-Royce Ghost juga di tawarkan dalam yang lebih panjang, Ghost Extended, menawarkan ruang lebih besar 170mm untuk  menyediakan ruang kaki belakang yang lebih luas. Ghost Extended hadir bagi pelanggan yang tidak menginginkan kompromi dengan desain Ghost yang murni dan minimalis.

Seperti kalimat bijak Sir Henry Royce: ‘ambillah yang terbaik yang ada dan jadikan lebih baik’.

Pos terkait