Wadah Komunitas Penggemar All New Livina Resmi Di Deklarasikan

  • Whatsapp

All New Livina Owner Community (Anloc) Indonesia sebagai wadah menyambung rasa silaturahmi serta komunikasi para peggemar serta pemilik Nissan All New Livina telah deklarasi pada Minggu (28/2/2021) di Tamana Budaya, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Awaludin, Ketua Umum Anloc, mengutarakan deklarasi dilakukan dengan pembatasan peserta serta protokol kesehatan yang ketat, mengingat sedang dilakukan PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kita melakukan deklarasi dengan peserta terbatas dan didukung live streaming serta virtual zoom bagi chapter se-Indonesia untuk mengikuti deklarasi ini.

Dengan deklarasi ini, sambung Awal, Anloc sebagai wadah bagi perkumpulan pemilik dan penggemar mobil Nissan All New Livina bisa diakui sebagai tempat pengelolaan komunitas yang efektif antar anggota dan dunia otomotif lainnya. “Dengan ini Anloc Indonesia diakui secara nasional, dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Awal.

Saat ini Anloc Indonesia telah terbentuk beberapa Chapter, di antaranya, Jakarta, Depok Bogor Raya, Tangerang, Jabar, Jateng, Jatim, Sumatera, Aceh, Sulses, Sulut dan Bali.