Auto2000 Siap Menyambut Era Elektrifikasi

  • Whatsapp

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menyambut positif antusiasme topik yang paling hangat dibicarakan oleh kalangan pecinta otomotif di Indonesia saat ini, diskon PPnBM dan kendaraan elektrifikasi, membahasnya dalam acara NGOVI2000 dengan tema Menuju Era Elektrifikasi Mobil di Indonesia.

Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 menyatakan bahwa kendaraan elektrifikasi atau mobil hybrid sangat diminati oleh konsumen Indonesia dan Auto2000 mencatat penjualan yang sangat baik, di antaranya melalui Corolla Cross Hybrid dan C-HR Hybrid.

Bacaan Lainnya

“Mobil dengan kombinasi mesin hybrid yang andal ini mampu digunakan untuk keperluan jarak jauh. Ke depannya, mobil elektrik dengan dukungan fasilitas infrastruktur dan teknologi yang lebih berkembang pasti akan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, dan Auto2000 siap mendampingi AutoFamily dalam setiap mobilitasnya,” jelas Martogi.

Bermodalkan jaringan cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, Auto2000 siap membantu pelanggan yang ingin melakukan pembelian mobil hybrid Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman. Tidak hanya melalui cabang, AutoFamily juga bisa memesan melalui kanal e-commerce Auto2000 Digiroom yang selalu menawarkan program promo untuk semua mobil Toyota.

Ada kekhawatiran sebagian kalangan mengenai sistem kelistrikan dan baterai mobil hybrid yang dianggap rumit dan memiliki risiko rusak besar. Pada prinsipnya, electric system pada kendaraan hybrid Toyota tidak membutuhkan perawatan khusus sehingga perihal merawat mobil listrik sama mudahnya dengan mobil konvensional. Sepanjang melaksanakan servis berkala secara rutin sesuai dengan pedoman service, maka mobil hybrid milik AutoFamily akan selalu dalam kondisi prima.

Untuk memberikan rasa tenang dan nyaman, setiap mobil hybrid yang AutoFamily dapatkan melalui Auto2000 telah dilengkapi dengan garansi hingga 5 tahun atau 150.000 Km untuk baterai hybrid-nya. Termasuk jaminan suku cadang orisinil Toyota, gratis biaya jasa servis berkala, dan garansi resmi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pos terkait