Jadwal Pameran IIMS Bergeser Di Bulan April, Namun IIMS Virtual Tetap Berlangsung Februari

  • Whatsapp

Dyandra kembali menyusun strategi pameran IIMS di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, rangkaian pameran otomotif ini akan dimulai dengan IIMS Virtual Fase 1 yang akan digelar tanggal 18 – 28 Februari 2021 menggunakan platformdigital dengan laman www.indonesianmotorshow.com dan tentu saja dapat dinikmati oleh semua kalangan dan dari wilayah tak terbatas dan berpuncak dengan pelaksanaan IIMS secara hibrida pada bulan April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemik, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18 – 28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini.  Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS virtual ini akan diikuti oleh BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Kendaraan roda dua sebanyak 6 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero. Visitor virtual makin dimanjakan dengan promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Dyanda Promosindo berharap dengan berjalannya IIMS Virtual X Shopee Fase 1 pada 18 – 28 Februari 2021, selain menjadi tradisi baru dan terobosan motor show di Indonesia yang memanfaatkan teknologi digital secara maksimal, juga diharapkan melipatgandakan transaksi agar pemulihan industri otomotif akan berjalan lebih cepat.