Rolls-Royce Phantom Iridescent Opulence, Maha Karya Bertabur 3.000 Bulu Unggas

  • Whatsapp

Rolls-Royce adalah lambang Bespoke. Setiap mahakarya otomotif adalah kanvas olah kreativitas yang tak tertandingi ke dalam kehidupan,seperti Rolls-Royce Phantom ‘Iridescent Opulence’. Menampilkan Galeri Bespoke dengan lebih dari 3.000 bulu unggas yang dipilih untuk permainan warna mereka, konsep yang dibuat oleh merek desain Nature Squared berbasis di Swiss.’Iridescent Opulence’ adalah ekspresi kesempurnaan seni, desain, dan teknik yang bermakna dan substantive bersanding dengan dunia otomotif.

“Galeri di Rolls-Royce Phantom adalah ruang unik yang menyediakan panggung sempurna untuk memamerkan karya seni. ‘Iridescent Opulence’ oleh Nature Squared adalah contoh brilian dari apa yang dapat dipesan dan ditampilkan di ruang itu. Saya dengan senang hati memperkenalkan Phantom dengan Galeri ‘Iridescent Opulence’ di sini di Abu Dhabi bersama mitra kami Abu Dhabi Motors,” ungkap César Habib, Direktur Regional, Rolls-Royce Motor Cars Timur Tengah dan Afrika.

Bacaan Lainnya

Tarek Moataz, Brand Manager, Rolls-Royce Motor Cars Abu Dhabi Motors menambahkan,”Bespoke yang spektakuler ini menegaskan kembali status Rolls-Royce sebagai produsen produk mewah terkemuka di dunia dan  Abu Dhabi menjadi salah satu pasar terkuat untuk model Bespoke Rolls-Royce di kawasan ini, kami sangat bersemangat untuk mengungkapkan mahakarya ini di Abu Dhabi Motors.”

Pos terkait