Lagi, Maserati MC20 Bawa Pulang Penghargaan

  • Whatsapp
 

Kehadiran Maserati MC20 menjadi perhatian dunia, sedan asal Italia ini kembali mendapat penghargaan sebagai Super Sports Car of The Year pada ajang GQ Car Awards 2021 di London, Inggris (02/02). Seperti disampaikan oleh British GQ, “Maserati memiliki daya pikat yang sulit untuk ditolak, dan dengan peluncuran MC20 sekali lagi membuktikan merek ini sangat membangkitkan semangat. Teknologi baru yang memukau, dan dengan V6 twin-turbo 626bhp, MC20 merupakan karya berkelas, karismatik dan alternatif.”

Davide Grasso, CEO Maserati mengutarakan, ”Peluncuran MC20 pada tahun lalu  menandai era baru untuk Maserati, dan kami sangat senang bahwa seluruh kerja keras yang dilakukan oleh tim telah diakui oleh British GQ. Kami bangga, karena penghargaan ini sangat berarti bagi Maserati dan kami sangat menantikan masa depan baru kami dengan mobil pertama dari jenisnya ini. “

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, “Kami pada dasarnya selalu inovatif, didukung oleh semangat dan desain yang unik. Ini merupakan nilai-nilai yang sama yang mendorong Maserati bersaudara lebih dari 106 tahun yang lalu, dan nilai-nilai yang sama dari muncul dari Modena, dan menempatkan Maserati dalam sorotan di panggung mobilitas global.”

MC20 dirancang di Centro Stile Maserati di Turin, MC 20 hadir sebagai kembalinya Maserati ke segmen mobil super sports, dengan mobil yang mengkombinasikan performa, teknologi inovatif dan solusi teknis modern.

MC20 menggunakan mesin 630hp V6 Nettuno terbaru yang dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam 2.9 detik dan kecepatan maksimum melebihi 325 km/jam. Mesin yang dipatenkan telah disusun, dikembangkan, didesain dan dibangun seluruhnya oleh Maserati dan menggunakan teknologi yang berasal dari mesin Formula 1. Dengan mobil super sports baru MC20, merek dengan logo trisula ini resmi memulai era baru yang dikembangkan oleh Maserati Innovation Lab.

Pos terkait