Rambah Papua Mitsubishi Motors Resmikan Diler Pertamanya

  • Whatsapp

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),  bekerjasama dengan Bosowa Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di provinsi paling timur Indonesia, Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura, di kota Jayapura, Papua,  pada 28 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Acara peresmian diselenggarakan secara virtual dan diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI serta Subhan Aksa, Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor. Diler ini menjadi diler resmi Mitsubishi Motors ke-154 di Indonesia, sekaligus fasilitas ke-18 dari Bosowa Group atas kerjasama dengan Mitsubishi.

Lokasi Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura di  Jl. Raya Abepura No.59, Wai Mhorock, Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Kawasan potensial guna mempermudah  layanan sales, service, dan spareparts serta proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors.

“Peresmian diler resmi Mitsubishi Motors pertama di Papua ini merupakan tantangan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan mengeksplor segmen baru serta memberikan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, perawatan dan pemelihanan purna jual dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Diler ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,  dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton dan L300.

Model Triton double cabin  di wilayah Papua memiliki pangsa pasar 42%. L300 juga memimpin segmen dengan pangsa pasar 49%. Pajero Sport dengan pangsa pasar 31% dan Xpander dengan pangsa pasar 23%.

Di wilayah Papua Xpander Ultimate menjadi varian paling diminati untuk kebutuhan pengadaan kendaraan pemerintahan, sedangkan konsumen retail cenderung memilih varian transmisi manual.

Diler ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Dibangun seluas 8.953 m2 dan total luas bangunan 1.606 m2, dilengkapi dengan area showroom seluas 198 m2 dan luas area workshop 921 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 17:00 WIT dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 12:00 WIT. Untuk mempermudah  perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura untuk melakukan service booking di nomor telepon 0967-5572-888.

Selain  fasilitas 3S, diler ini memiliki layanan penjualan  lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Menyediakan fasilitas test drive, serta memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dan   ketersediaan suku cadang lini.

Selain program penjualan menarik dari MMKSI yang berlaku secara nasional, Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura juga memberikan berbagai penawaran menarik dalam periode pembukaan diler, berupa pilihan pembayaran dengan uang muka 20% untuk model Pajero Sport, Xpander dan L300 yang ditawarkan khusus untuk Pegawai Negeri Sipil dan pegawai Badan Usaha Milik Negara, gratis interior fogging untuk servis, serta diskon suku cadang sebesar 17% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pos terkait