Viar Motor Suguhkan Sepeda Listrik Multifungsi Untuk Kaum Milenial, Apa Istimewanya?

  • Whatsapp

PT. Triangle Motorindo, pordusen sepeda motor dan motor niaga Viar Motor bebuka tahun 2021 dengan meluncurkan sepeda listrik Viar Caraka sebagai eksistensinya di tengah lesunya industi otomotif  dampak dari wabah Corona Virus.  Sepeda listrik Viar Caraka mengincar pasar kaum milenial dengan suguhan polesan warna Green Tosca, Snow White, Silver Mica dan Sky Blue.

Bacaan Lainnya

Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengutarakan model terbaru sepeda listrik Viar ini hadir untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup kawula muda memiliki konsep desain perpaduan sepeda listrik urban modern dengan teknologi terkini.

“Viar Caraka memiliki tampilan sepeda listrik modern, simpel dan trendy berpadu dengan fitur fingsional sehingga selaras dengan karakter dan ciri khas gaya hidup generasi milenial yang dinamis,” ujar Frengky.

Pola rancang bangun Viar Caraka mengutamakan faktor kenyamanan pengendara sehingga sadel didesain lebih lebar dan tebal. Panel indikator kecepatan, daya battery, dan jarak tempuh sudah menggunakan instrument model digital dengan tampilan layar negatif berukuran besar sehingga visualisasinya mudah terbaca oleh pengendara dalam beragam situasi.

Fitur front bucket baggage bisa memuat banyak barang bawaan, deck floor yang lapang, serta fitur sandaran membuat pebonceng menjadi lebih aman, USB  port charging dan alarm dengan beragam fungsi seperti answer back system hingga penguncian roda belakang secara otomatis.

Dengan beragam keunggulan inilah Viar Caraka menjadi sepeda listrik yang digemari berbagai kalangan dalam beraktivitas rutin seperti untuk belanja, mengantar anak, maupun berolah raga karena tampilannya yang stylish dan modern serta multi fungsi.

Pos terkait