Thunder Community Indonesia Gelar Touring Gabungan

  • Whatsapp

Komunitas Thunder Community (TC) Indonesia memasuki usia ke 16 tahun, satu perjalanan waktu yang cukup lama eksistensinya mereka di kancah komunitas dunia otomotif roda dua Indonesia. Saat ini TC telah memiliki 37 chapter dengan jumlah anggota mencapai 2.750 yang tersebar di berbagai daerah. Kali ini TC Jakarta, Tangerang dan Tasikmalaya chapter melakoni turing bareng untuk   tahun ke 4 TC Tasikmalaya Cahpter.

Bacaan Lainnya

Selain menghadiri acara, TC Jakarta dan Tasikmalaya juga dilakukan pelantikan anggota baru. Terdiri dari 2 member prospek dari Ibukota, dan 6 anggota dari kota dengan julukan Sang Mutiara dari Priangan Timur.

Touring dari Jakarta tjuan Tasikmalaya ini dipimpin langsung oleh Sekjend TCI, Nova Indrayanto yang juga merupakan salah satu Founder TC Tasikmalaya Chapter.Keberangkatan dilakukan pada Jumat (15/01) pukul 23.00 WIB. Titik kumpul dilakukan dari pompa bensin Shell Padjajaran, Bogor yang diikuti oleh 9 anggota dengan 8 motor. Rute yang dilalui yaitu Ciawi, Puncak, Cianjur, Padalarang, Bandung, Cileunyi, Nagrek, Gentong dan tiba di kota Tasikmalaya pada pukul 07.30 WIB.

Perayaan ulang tahun ke -4 TC Tasikmalaya  dihadiri oleh sekitar 30 orang pengurus dari beberapa perwakilan komunitas, paguyuban dan club dari Tasik, Ciamis, Jakarta dan Tangerang. Meski mengundang sedikit kerumunan, protokol kesahatan (Prokes) tetap berjalan, memakai masker dan menjaga jarak.

Selama perjalan 3 hari ini banyak pelajaran, pengalaman dan ilmu yang bisa dijadikan pegangan anggota semua berjalan dengan lancar. “Ini adalah acara pertama dari banyak agenda kegiatan TCI pada 2021. Masih banyak kesempatan bagi para anggota yang ingin mengikuti Touring di tahun ini,” ujar Bro Nova Indrayanto, Sekjen TCI.

Pos terkait