Satu Tahun Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Telah Lakukan Beragam Kegiatan Positif

  • Whatsapp

Satu tahun sudah Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter secara resmi menjadi chapter keenam klub pecinta Mercedes-Benz E-Class di Indonesia. Komunitas yang berdiri pada tanggal 22 Januari 2020 lalu telah banyak kegiatan yang mereka lakukan, mulai dari W211 On The Road (WOTR), Baksos, Touring dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Saat ini, meskipun baru berusia ‘seumur jagung’, MB W211 CI Bekasi Chapter ini telah memiliki 32 member aktif.

Bacaan Lainnya

Adi, Ketua MB W211 CI Bekasi Chapter mengatakan, tidak terasa sudah satu tahun perjalanan dari W211 CI Chapter Bekasi ini. Meskipun setelah resmi di deklarasikan, kita semua dihadapkan dengan pandemi Virus Corona (Covid-19), namun kekompakan dan jalinan kekeluargaan yang kuat antar member mampu menghadapi ujian ini bersama-sama. Hal tersebut kita buktikan dengan diselenggarakannya berbagai kegiatan positif-terutama baksos-meskipun kita semua harus menghadapi bahaya akan Covid-19.

“Dan pada hari ini, dalam perayaan ulang tahun pertama MB W211 CI Bekasi Chapter, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh member dan juga pengurus pusat, sehingga klub ini bisa terus eksis meramaikan kancah otomotif di Indonesia. Meskipun perayaan kali ini digelar secara sangat sederhana dan tidak bisa dihadiri oleh seluruh member, namun yang terpenting adalah ‘Meskipun Sederhana Tetap Memiliki Makna’,” kata Adi.

Sementara Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengungkapkan, Alhamdulillah Bekasi Chapter telah berusia satu tahun. Sebagai orang yang membidani klub ini, saya sangat berharap Bekasi Chapter ini bisa terus kompak, solid, guyub dan bisa membanggakan klub kita tercinta ini.

“Dan saya sangat berterima kasih kepada para pengurus MB W211 CI Bekasi Chapter. Karena sebelumnya merupakan member dari Jakarta, namun mereka semua berkenan untuk ‘mengabdi’ di Bekasi. Semoga Bekasi Chapter bisa terus eksis dengan berbagai kegiatan positif yang selama ini telah diselenggarakan,” ungkap Heksa.

Pos terkait