Bedah Keunggulan Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition

  • Whatsapp

default

Akan menjadi pemegang tampuk kelanjutan sukses keluarga Mercedes-Benz C-Class, kehadiran Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition yang baru diluncurkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah dimodifikasi secara ekstensif. Desain interior dan eksterior pun juga telah dimodifikasi menjadi lebih stylish.

Pelanggan dipastikan akan mendapatkan pengalaman menarik dengan tampilan instrumen kendaraan yang sepenuhnya digital dan sistem multimedia sesuai keinginan penggunanya. C-Class Final Edition: C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition akan tersedia di diler resmi kami mulai Januari 2021. Seperti apa keunggalan duo suksesor Mercedes-Benz C-Class?

Eksterior

Secara tampilan baru C-Class mengkombinasikan sisi emosional dan kecerdasan dimana karakteristiknya ditonjolkan pada desain lampu depan serta lampu belakang.

Dengan model facelift, jajaran kendaraan AMG menampilkan diamond radiator grille sebagai standar, tapi bumper depan telah didesain ulang untuk semua varian. Dengan eksterior AMG, kendaraan ini menggunakan apron depan AMG dengan geometri baru dan desain baru di bagian belakang. Bumper belakang model ini memiliki bagian bawah baru: geometri, trim dan trim knalpot bervariasi sesuai dengan perlengkapan dan varian mesin yang dipilih.

C 200 AMG Final Edition dilengkapi velg berbahan light-alloy ukuran 18 inci dengan desain AMG 5-spoke, sedangkan C 300 AMG Final Edition dilengkapi dengan velg light-alloy  ukuran 19 inci dengan desain AMG 5-twin-spoke. Pada C 300 AMG Final Edition juga terdapat panoramic sliding sunroof sebagai standar yang membuat kesan visual unik jika dilihat dari luar.

Desain lampu depan dan belakang ditegaskan oleh kontur garis yang jelas. Detail kendaraan membuat model ini semakin tampil menonjol dan modern. C-Class AMG Final Edition hadir dengan lampu depan LED High Performance yang menampilkan desain interior yang sangat unik untuk lampu depan C 200 AMG Final Edition dan lampu depan MULTIBEAM LED dengan ULTRA RANGE high beam untuk C 300 AMG Final Edition.

Pilihan warna juga lebih banyak lagi, dengan diperkenalkannya warna-warna baru seperti Mojave silver, designo Hyacinth red, Brilliant blue, dan Graphite grey, serta dua warna yang paling populer, Obsidian black dan Polar white.

default