Porsche Perkenalkan Taycan, Sedan Sport Electric Penggerak Roda Belakang

  • Whatsapp

Porsche meluncurkan Taycan, varian keempat dari sedan sport all-electric keluarga Taycan melengkapi Taycan Turbo S, Taycan Turbo dan Taycan 4S. Sedan paling listrik Porsche berpenggerak roda belakang hadir dalam dua ukuran baterai yaitu: Performance Battery standar dapat menghasilkan hingga 300 kW (408 PS) dalam mode overboost dengan Launch Control yang dapat di tingkatkan outputnya hingga 350 kW (476 PS) dengan menggunakan Performance Battery Plus. Daya nominal masing-masing adalah 240 kW (326 PS) atau 280 kW (380 PS).

Bacaan Lainnya

Anggota termuda dari keluarga Taycan dilengkapi fitur-fitur baru seperti yang sudah diperkenalkan pada tiga model sebelumnya yang sudah mengalami perubahan untuk model tahun terbaru seperti fungsi Plug & Charge yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian dan pembayaran yang nyaman tanpa perlu kartu atau aplikasi. Taycan telah membuat komunikasi terenkripsi dengan stasiun pengisian yang kompatibel dengan fitur Plug & Charge sehingga proses pengisian dapat dimulai secara otomatis. Pembayaran juga bisa diproses secara otomatis.

Seperti pada varian Taycan lainnya, perlengkapan opsional mencakup tampilan head-up berwarna dan charger terpasang dengan kapasitas pengisian daya hingga 22 kW. Dengan Functions on Demand (FoD), pengemudi Taycan dapat membeli berbagai fungsi kenyamanan atau bantuan tambahan sesuai kebutuhan seperti Porsche Intelligent Range Manager (PIRM), Power Steering Plus, Active Lane Keeping Assist dan Porsche InnoDrive.

Pos terkait