Anya Geraldine Jatuh Cinta Dengan Lexi

  • Whatsapp

Artis cantik Anya Geraldine (24) yang kerap tampil smart dan stylish jatuh cinta dengan si Sexy LEXI berwarna Prestige Silver sebagai teman moblitas keseharian. Alasan Anya memilih LEXI karena skutik multi fungsi ini tampilannya stylish, elegan dengan dukungan beragam fitur fungsional yang ditawarkan.

Bacaan Lainnya

“Di kondisi sekarang, Naik Yamaha LEXI menjadi pilihan terbaik mobilitias aku dalam menjalani rutinitas yang sibuk. Kemana aja bisa sendiri, aman, dan gak pakai ribet. Dimensi body padat dengan shape yang sexy bikin Lexi terlihat stylish. Selain itu, motor ini juga punya banyak fitur menarik seperti charger smartphone (Electric Power Socket) dan keyless (Smart Key System) yang bikin aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan semakin gaya,” ungkap Anya Geraldine.

Terkait kenyamanan, Anya juga menyinggung perihal posisi berkendara motor. Menurutnya LEXI memiliki posisi berkendara yang nyaman berkat jok dan ruang kakinya yang lebar.

“Menurutku LEXI ini punya jok yang cukup panjang dan lebar jadi aku gampang untuk mengatur posisi duduk. Selain itu ruang kakinya juga luas, pas berhenti kaki turun naik juga lebih leluasa. Aku juga ngerasa kaki aku terlihat lebih bagus dan elegan kalo lagi naik motor ini soalnya posisi duduknya kaya pas gitu,” tambah Anya.

Yamaha LEXI yang merupakan keluarga dari MAXi Yamaha Family  sejak pertama hadir tahun 2018 langsung memikat pengendara aktif berjiwa muda yang memang membutuhukan alat mobilitas untuk mendukung ruitinitas harian yang beragam. Desainnya elegant stylish yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas MAXI Yamaha. Pada bagian lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang membuat jarak pandang menjadi lebih jelas saat berkendara

Kelengkapan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengedara aktif. Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian batrai smartphone, Smart Key System (SKS) yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif, Sub-tank suspension* untuk peredaman yang lembut ketika berkendara di berbagai kondisi jalan dan Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal.

LEXI juga disematkan fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti serta lampu Hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Motor ini juga memiliki area pijakan kaki yang luas sehingga memudahkan pengendara untuk menaikan, menurukan kaki. Terlebih, bagi pengendara wanita yang menggunakan rok ataupun kain. Bagasi kapasitas besar bisa menampung barang bawaan pendukung aktivitas berkendara.

Mesin modern 125cc Bluecore dilengkapi  dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga di setiap putaran mesin serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya.

Pos terkait