Pertamina Kenalkan Pelumas Motor Big Matic

  • Whatsapp

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) melengkapi jajaran produk pelumas untuk kendaraan sepeda motor, produk baru Pertamina Enduro Matic V hadir sebagai pilihan baru para pengguna skutik kapasitas mesin 150cc ke atas. Acara perkenalan oli baru ini ditandai dengan acara Ganti Oli Gratis Untuk 5000 Big Matic di 5 kota besar di Indonesia selama 5 hari mulai tanggal 10 hingga 14 Desember 2020 sekaligus sebagai perayaan HUT Ke-63 PT Pertamina (Persero).

Bacaan Lainnya

Pelumas Pertamina Enduro Matic V dipasarkan dengan kemasan 1 Liter meiliki tingkat kekentalan (SAE)  di rentang SAE 10W-40 dan tingkatan mutu API SN, JASO MB. Dengan spesifikasi ini, pelumas mampu melindungi dan membuat mesin lebih awet, mampu membersihkan mesin dengan lebih baik jika dibandingkan dengan top reference oil lainnya dan telah terbukti melalui pengujian Hot Tube Tester.

Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants menyampaikan bahwa hadirnya Pertamina Enduro Matic V merupakan jawaban akan kebutuhan pasar motor big matic yang semakin melejit saat ini sekaligus juga menjawab kebutuhan pengguna motor matic yang mengedepankan kenyamanan dan performa mesin maksimal dalam berkendara sehari-hari.

“Teknologi API SN merupakan teknologi yang terkini untuk motor Big Matic sehingga Enduro Matic V akan melindungi motor dan memberikan kenyamanan tanpa batas bagi penggunanya,” ujar Ageng.

Pertamina Enduro Matic V hadir khusus untuk para pengguna motor big matic, atau motor matic dengan kapasitas mesin 150cc keatas, seperti motor NMAX, Aerox, XMAX, ADV, PCX, dan lainnya. Bagi para pengguna skutik dengan mesin 150cc keatas di Jakarta, Bandung, Semarang, Jojakarta, dan Surabaya bisa menikmati ganti oli gratis diselenggarakan selama 5 hari pada tanggal 10-14 Desember 2020 dengan follow akun Instagram @sahabatenduroid dan mengikuti skemanya. Pertamina Enduro Matic V secara bertahap tersedia di outlet dan bengkel terdekat, serta di SPBU di wilayah Jawa.

Pos terkait