Brio Virtual Drift Challenge Diikuti 8.000 Peserta

  • Whatsapp

PT Honda Prospect Motor menggelar Brio Virtual Drift Challenge, game kompetisi yang menggunakan OS Android diikuti oleh lebih dari 8.000 peserta telah berlangsung sebanyak 3 seri, yaitu pada 23 September 2020 – 6 Oktober 2020 untuk seri pertama, 21 Oktober – 3 November 2020 untuk seri kedua dan  18 November 2020 – 1 Desember 2020 untuk seri terakhir. Brio Virtual Drift Challenge dimenangkan oleh akun dengan nama mt75 dengan mengumpulkan sebanyak 23.446 poin.

Bacaan Lainnya

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat senang dengan sambutan baik dari para pecinta game online di Indonesia dan juga para peserta yang telah mengikuti kompetisi Brio Virtual Drift Challenge. Melalui game ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital.”

Brio Virtual Drift Challenge merupakan mobile game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi.

Sampai saat ini, Brio Virtual Drift Challenge telah diunduh oleh lebih dari 97 ribu orang. Para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda.

Pos terkait