Lepaskan Dahaga Pecinta Motor, IIMS Motobike Show Suguhkan Konsep Pameran HYBRID

  • Whatsapp

Mengobati rindu raungan para pecinta dunia motor, Dyandra Promosindo bersama MotoVillage, Jakarta mempersembahkan pameran otomotif hybrid, konsep pameran yang menggabungkan secara online dan offline, IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020

Tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show akan diikuti oleh delapan brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, brand aksesoris, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins juga turut hadir.

“IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik secara online melalui official website  www.indonesianmotobike.com, dan offline di MotoVillage, Jakarta dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Para pengunjung dapat masuk ke area MotoVillage dengan registrasi secara online.