Scarlet Racing Tawarkan Paket Pendukung Motor Adventure

  • Whatsapp

Mendukung kegiatan adventure, Scarlet Racing menghadirkan satu set paket trabas terdiri dari pelek berbagai ukuran, yaitu 16-185/19-160, 16-215/19-160, 18-185/21-160 & 18-215/21-160 tersedia juga 28-hole dan 36-hole. Tersedia juga tromol, jari-jari, gear set, swing arm, upside down, sokbreker belakang, setang, footstep, grip, operan kopling, pedal rem, stabilisher rantai, cakram dan kaliper.

“Kami ingin membuktikan bahwa merek lokal seperti Scarlet Racing bisa merancang komponen kendaraan dengan kualitas terbaik, tidak kalah dengan brand impor,” jelas Suwandi, pemilik brand Scarlet Racing.

Dalam satu paket penjualan, Scarlet menawarkan dengan harga Rp15 jutaan. Sedangkan bagi konsumen yang ingin memberli secara parsial sesuai kebutuhan juga di persilahkan. Komponen dalam paket meliputi satu set termasuk tromolnya dijual seharga Rp4 juta, sokbreker belakang senilai Rp1,5 juta, swing-arm dengan haraga  Rp1,5 juta dan gear set senilai Rp300 ribu.

Beberapa waktu lalu tim Research and Development Scarlet Racing melakukan uji kemampuan komponen melalui aktivitas adventure sengan jarak tempuh sekitar 300 km di Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat; kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta, serta di Pegunungan Bromo dan juga Batu, Malang, Jawa Timur.

“Kami tidak mengalami masalah, semua komponen aman, tidak ada yang patah atau rusak,” terang Adrian, tim R&D Scarlet Racing yang ikut mendampingi. Menurut Adrian, jalur yang dilalui cukup sulit, melintasi  medan off road sebagai pembuktian kualitas produk Scarlet.

Saat ini Scarlet telah menyediakan komponen kebutuhan adventure untuk Honda CRF 150, Kawasaki KLX 150, Kawasaki D’Tracker, hingga Yamaha WR 155 sudah bisa didapatkan di toko-toko aksesoris seluruh Indonesia dan juga semua e-commerce.