Bluebird Apresiasi Loyalitas Ratusan Pengemudi dan Karyawan

  • Whatsapp

Ditengah pandemi COVID-19 yang menghempaskan semua sektor industri tidak mengurungkan niat PT Blue Bird Tbk  memberikan apresiasi serta penghargaan Satya Lencana 2020 kepada 163 karyawan dan pengemudi dengan masa kerja dari 24, 32 dan 40 tahun. Penghargaan Satya Lencana telah dilakukan Bluebird sejak tahun 1980 guna memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengemudi dan karyawan.

“Melalui Satya Lencana ini, kami ingin memberikan apresiasi atas dedikasi sepenuh hati dari setiap pengemudi dan karyawan atas usahanya dalam menjadikan Bluebird sebagai layanan transportasi pilihan di Indonesia selama puluhan tahun,” kata Noni Purnomo, selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (28/11).

Ngandiro, satu-satunya penerima penghargaan Satya Lencana untuk masa kerja 40 tahun dari bagian Bengkel, Pool Bluebird Ciputat pertama kali masuk pada tanggal 1 Mei 1980, “Bluebird merupakan tempat yang saya anggap sebagai merupakan rumah kedua, tidak hanya menjadi tempat mencari nafkah, namun juga memberikan banyak arti penting seperti kekeluargaan, integritas dan kepedulian terhadap sesama,”ujar Ngandiro.

Penerima Satya Lencana lainnya meliputi 22 kayawan penerima penghargaan dengan masa kerja 32 tahun, dan 141 karyawan dan pengemudi yang telah memasuki masa kerja selama 24 tahun.

“Kerja keras dan disiplin merupakan faktor penting yang harus dimiliki guna menghasilkan karya dan manfaat kepada khalayak luas. Hal tersebut telah ditunjukkan oleh Bapak Ngandiro dan seluruh penerima penghargaan Satya Lencana Bluebird, ” tutur Noni.

Ngandiro berpesan kepada generasi muda untuk terus bersemangat dalam membangun jenjang karir serta pantang menyerah dalam mencapai cita-cita. “Jangan lupa untuk bersyukur dengan apapun profesi kalian, karena selama halal, maka profesi tersebut memiliki arti dan manfaat masing-masing terhadap orang lain bahkan masyarakat luas,” ucap Ngandiro.