Pasang MaxxWire Bisa Meningkatkan Performa Kendaraan

  • Whatsapp

PT Maju Gemilang Persada kenalkan MaxxWire, piranti tambahan dibuat menggunakan material khusus sebagai solusi cerdas dalam memenuhi kebutuhan penyempurnaan sistem kelistrikan kendaraan, komponen berwujud kabel ini bisa menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan. Dengan pengaplikasian MaxxWire pada kendaraan, bukaan gas jadi terasa lebih ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah.

“Maxxwire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, Maxxwire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah,” jelas Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada.

“Pada saat dilakukan porses pengetesan pada motor Yamaha MX-King, tenaga naik 1,4 HP dari standar-nya, sementara emisi gas buangnya, CO maupun HC turun hingga 47 persen,” ungkap Giman.

Tersedia dalam tiga pilihan untuk  sepeda motor, mobil bermesin bensin, dan mobil bermesin diesel dapat meberikan efek positif menjaga kondisi aki sebagai salah satu sumber daya pada kendaraan tetap terjaga sehingga bisa memperpanjang usia penggunaan aki.

“Selain itu, kinerja dari Maxxwire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan,” tambah Giman.

Maxxwire sudah dipasarkan melalui toko online dan outlet jaringan PT Maju Gemilang Persada di seluruh Indonesia dengan harga berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2,250 juta.