Tiga Tahun DFSK Melayani Pelanggan di Indonesia

  • Whatsapp

PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia telah berkontribusi selama tiga tahun melayani pelanggannya yang dimulai dengan pembangunan pabrik di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten pada 28 November 2017dengan konsep industri 4.0 guna menghasilkan produk berkualitas sesuai pasar di Indonesia. Menghadirkan mitra penjualan yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, dan berbagai aktivitas lainnya untuk mendukung mobilitas di Tanah Air.

Bacaan Lainnya

“3 tahun eksistensi yang sudah sudah dicapai di Indonesia selama ini menjadi bukti komitmen kami dalam melayani kebutuhan mobilitas di Indonesia dengan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Semua ini kami lakukan sesuai dengan motto yang menjadi nilai inti perusahaan DFSK, All for Customers, di mana kepuasan pelanggan adalah yang utama dan akan kami teruskan hingga di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

DFSK menandai kehadirannya di segmen kendaraan penumpang dengan menghadirkan sejumlah model SUV, mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-AUTO dan mobil niaga Super Cab serta Gelora Blind Van yang seluruhnya diproduksi di pabrik DFSK Indonesia, kendaraan komersial multifungsi dan bisa dimanfaatkan untuk mendukung berbagai jenis usaha dalam meningkatkan perekonomian di dalam negeri.

 “Seluruh pencapaian dan aktivitas yang dilakukan DFSK selama 3 tahun ke belakang ini menjadi komitmen kami dalam mengembangkan ekosistem masyarakat yang lebih baik, melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas tinggi namun terjangkau, hingga turut berpartisipasi aktif di tengah masyarakat Indonesia. DFSK terus akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan standar tinggi yang sudah kami tentukan di tahun-tahun berikutnya dengan mengusung semangat All for Customers,” pungkas Franz Wang.

Pos terkait