Porsche Indonesia Berikan Kesempatan Masyarakat Bandung Menikmati Kecantikan Porsche Melalui Cars & Coffee

  • Whatsapp

Sukses dengan acara Cars & Coffee di Surabaya bulan lal, kali ini  Porsche Indonesia bakal menggelar acara serupa di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan yang akan berlangsung di di KeepKeep / Sejiwa A Stand, Jl. Kiputih No. 1 Bandung, mulai pukul 8.00 pagi -12.30 petang pada Minggu, 29 November terbuka untuk umum tidak perlu registrasi atau biaya dan tentu saja akan ada kopi tersedia berdasarkan permintaan. Pengunjung bisa menikmati dan merasakan pengalaman bersama Porsche terbaru yakni Macan, Cayenne dan Cayman GTS.

Bacaan Lainnya

“Cara terbaik bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman dan memahami Porsche adalah duduk di belakang kemudi mobil sport kami,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Ia memaparkan, “Acara sebelumnya – Cars & Coffee Surabaya – sukses besar, mempertemukan anggota klub mobil, peminat, potensial prospek dan tentunya teman-teman kita di media.Sekarang kami bersemangat untuk menawarkan pengalaman yang sama di Bandung dengan tiga model Porsche”.

Selain komunitas, pemilik Porsche dan masyarakat umum, Porsche Indonesia juga mengundang media untuk hadir dan mengambil kesempatan tidak hanya untuk merasakan mobil sport Porsche tetapi juga bertemu dengan anggota Porsche Indonesia untuk mempelajari lebih lanjut tentang brand Porsche.

Ke depan, Porsche Indonesia akan menjadikan acara Cars & Coffee sebagai kegiatan rutin sepanjang tahun untuk melayani pelanggan yang ada serta mereka yang akan bergabung dengan komunitas Porsche di masa mendatang. Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan produk-produk baru, tetapi juga untuk mempertemukan anggota komunitas Porsche yang sedang berkembang di Indonesia.

Pos terkait