Pertama di Asia Tenggara Lexus UX 300e Meluncur di Indonesia

  • Whatsapp

Pertama di Asia Tenggara, Lexus Indonesia memperkenalkan Lexus UX 300e, sebuah Compact Luxury Crossover SUV dengan mesin full listrik atau battery electric vehicle (BEV) yang merupakan implementasi dari komitmen untuk visi Lexus Electrified, strategi elektrifikasi global, menjadi landasan Lexus dalam melakukan lompatan inovatif untuk performa kendaraan listrik, pengendalian, keamanan, dan kenikmatan berkendara masa depan.

Bacaan Lainnya

“Kami optimistis kehadiran Lexus UX 300e akan memberikan warna baru bagi industri otomotif, lifestyle, dan luxury market di Indonesia terutama untuk para Lexus Enthusiasts yang sangat environmentally conscious“ kata Meinisa, General Manager Lexus Indonesia

Lexus Indonesia memberikan 8-Year Complete Warranty untuk Lexus UX 300e tanpa batas kilometer yang tentunya mencakup baterai dan juga akan mendapatkan 5 Years Free Service & Parts tanpa batas kilometer untuk kenyamanan para pelanggan.

Berpenggerak murni listrik, Lexus UX 300e menggunakan baterai jenis Lithium-ion memiliki motor listrik berkapasitas 54.35 kWh yang dapat menghasilkan 201 horsepower dan torsi 300Nm, dengan jangkauan mengemudi bisa mencapai 300km dengan sekali pengisian daya listrik dengan AC Wall Charger yang dapat dapat dipasang dimanapun sesuai keinginan pelanggan dan sebuah Household Socket Charging Cable yang dapat digunakan di stop kontak dinding standar.

Pengisian daya baterai sampai penuh dengan menggunakan Household Socket Charging Cable bisa memakan waktu kurang lebih 24 Jam. Sedangkan pengisian menggunakan AC Wall Charger hanya membutuhkan kurang lebih lima sampai enam jam. Sementara mengisi daya baterai di SPKLU membutuhkan waktu kurang lebih 50 menit menggunakan DC Fast Charging.

Pos terkait