NIU, Sepeda Motor Listrik Pintar Asal Eropa Sudah Bisa Dipesan Secara Online

  • Whatsapp

Sepeda motor listrik NIU (NASDAQ: NIU) sudah siap memasuki pasar otomotif Indonesia dengan memperkenalkan dua seri sepeda motor listrik – NQi dan Gova dengan beragam model dan spesifikasi untuk konsumen menggelar promosi pre-sales di Shopee mulai 15 Desember 2020 sampai 15 Januari 2021.

“Pandemi ini telah mengubah cara hidup banyak orang, termasuk dalam berpergian. Semakin banyak masyarakat yang memilih berpergian dengan kendaraan pribadi karena merasa lebih aman. NIU berusaha menjawab kebutuhan ini dengan produk kendaraan listrik kami, yang menggabungkan style dengan teknologi, dirancang secara efisien untuk menyediakan solusi yang terjangkau,” kata Yan, CEO of NIU.

Sesuai filosofinya “memeriahkan hidup”, NIU menciptakan kategori pasar baru untuk kendaraan roda dua listrik pintar. NIU mengembangkan teknologi baterai lithium NIU Energy™ generasi ke-4 yang memiliki masa pakai baterai lebih lama, sehingga pengemudi dapat memakai kendaraannya untuk jangkauan yang lebih jauh. Teknologi baterai ini pun menjadikan beban kendaraan lebih ringan, sehingga lebih aman dan bertenaga. Ramah lingkungan dengan emisi nol dan tidak berisik. Dengan berat 11kg, baterai ini bisa diisi ulang secara portable.