“Ride After Dark”, Cara Pengendara Royal Enfield Menikmati Indahnya Malam Ibu Kota

  • Whatsapp

Royal Enfield mengajak komunitas dan pemilik sepeda motor legendaris menikmati suasana malam hari Ibu Kota sekaligus menjelajahi lokasi ikonik seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI. Diikuti 20 pengendara motor Royal Enfield dari berbagai model, “Ride After Dark” bertujuan memberikan inspirasi bagi para riders yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan refreshing, namun tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan seperti sosial distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer maupun cairan desinfektan untuk membersihkan tangan dan permukaan yang disentuh.

Bacaan Lainnya

“Dengan berkendara bersama-sama, menjelajahi kota Jakarta di malam hari, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik. Royal Enfield percaya bahwa pengalaman baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Kegiatan Ride After Dark bermula dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun. Perjalanan berkahir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Royal Enfield sebagai merek yang telah berpengalaman, “Kami memprioritaskan interaksi otentik, seperti program-program riding yang memungkinkan para penggemar untuk mengendarai sepeda motor Royal Enfield mereka, dan kali ini kami mengadakan Ride After Dark agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah. Mengingat situasi saat ini, kita harus bisa tetap menikmati pengalaman berkendara sambil tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentunya pentingnya menjaga jarak satu sama lain (physical distancing),” kata Vimal Sumbly, Head of Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Pos terkait