Adira Suguhkan Solusi Cerdas Beli Mobil dan Motor Di Tengah Pandemi

  • Whatsapp

Pandemi tidak menyurutkan langkah Adira Finance dalam melayani konsumen untuk memiliki kendaraan, kali ini Adira menyajikan Adira Virtual Expo 2020 sebagai wujud nyata inovasi, transformasi digital yang menjadi solusi pintar konsumen Adira membeli mobil dan motor di masa pandemi. Pada hari ini, dihadirkan program Talktainment sebagai informasi tambahan yang membahas berbagai promo serta penawaran terbaik apa saja yang bisa didapatkan para konsumen setia yang mengikuti tur belanja di Adira Virtual Expo 2020 yang disiarkan secara langsung di channel YouTube Adira Finance.

Bacaan Lainnya

Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi serta Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance mengajak para pengunjung untuk menjelajahi berbagai penawaran dalam Adira Virtual Expo 2020 agar dapat berbelanja secara cerdas dan puas.

Diikuti lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance dari seluruh Indonesia, konsumen dapat menemukan beragam produk otomotif dan non-otomotif, mobil dan motor (baru atau bekas), serta kendaraan niaga dari berbagai pilihan brand ternama, e-bike, produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.

“Pengunjung dapat mencari berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan kemudahan program pembiayaan. Selain itu, tersedia pula berbagai penawaran dan promo menarik, seperti: bunga mulai 2,6 persen untuk mobil dan bunga mulai 0% untuk motor, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, dan bonus adirapoin bagi konsumen yang melakukan registrasi aplikasi adiraku,”kata Niko.

Untuk konsumen setia Adira Finance terpilih, akan ada promo khusus seperti mendapatkan 3x poin undian Tepat Mantap serta instant approval, yaitu persetujuan kredit secara instan. Pembelian mobil atau motor juga dipastikan dapat free asuransi, mobilite atau motolite. Konsumen bisa mendapatkan bunga 0% untuk produk motor tertentu dan e-bike hingga promo gratis hingga 2 kali angsuran. Promo DP  rendah dan bunga mulai dari 2,6%, bebas biaya provisi dan rendah untuk mobil baru.

Pos terkait