Michelin Safe Mobility 2020 Edukasi Perilaku Berkendara Aman dan Bertangung Jawab

  • Whatsapp

Mendukung dinamika mobilitas perilaku berkendara aman dan bertanggung jawab, Michelin kampanyekan Michelin Safe Mobility 2020 di Indonesia yang merupakan pembaruan dari Michelin Safety Academy bertujuan memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada pengemudi pemula. Dengan tagline hastag #AmanBersamaMichelin #Bergerak Aman dengan format kampanye tahun ini diselenggarakan secara digital karena situasi pandemic terdiri dari tiga sesi webinar yang akan disiarkan pada Sabtu, 21 November, 28 November, dan 5 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette mengatakan kampanye ini merupakan bagian dari komitmen Michelin untuk mendukung Sustainable Development Goals yaitu mengurangi jumlah kematian dan cedera akibat kecelakaan lalu lintas jalan dan menyediakan akses ke sistem transportasi yang aman, terjangkau, dan berkelanjutan untuk semua. Setiap sesi kampanye memberikan edukasi tentang aspek-aspek keselamatan berkendara bagi semua pengguna jalan.

“Michelin secara aktif mengkampanyekan tentang keselamatan sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung UN Sustainable Development Goals untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan dan mewujudkan akses mobilitas bagi semua kalangan.” kata Steven.

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia

Pos terkait