Pertamina Edukasi Komunitas Biker di Lampung Pentingnya Pelumas Untuk Kendaraan

  • Whatsapp

Dukung dinamika aktivitas para komunitas motor, Pertamina Lubricants 2 Lampung melangsungkan even “NGOBRAS” (Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas) bikers – bikers lampung yang berlokasi di Unsilent Cafe Bandar Lampung (15/11) dihadiri 30 orang  perwakilan biker dari komunitas Bold Riders Lampung, BrothersipX, PRB Lampung, YVCI Bandar Lampung, KCI Lampung, Brotherscuil, team Good Boy, Team Hungry, Team Docil, YNCI Lampung, ITSFU.

Bacaan Lainnya

Dikemas secara santai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. “Acara ini bukan sekedar sharing tentang penggunaan oli pada kendaraan kesayangan para bikers tetapi agar kami sebagai produk anak bangsa bisa lebih dekat kepada komunitas – komunitas dan saya juga penghobi otomotif apalagi roda dua,” Eko Budiarso selaku sales region manager II Pertamina.

Ngobras menjadi ajang bertukar informasi antara produsen dengan konsumennya, Pertamina juga mengedukasi mereka dengan knowledge pelumas untuk sepeda motor. Sebagai pamungkas kegiatan diundi doorprize

“Bukan hanya tentang pengetahuan produk Pertamina tapi kedepannya kami ingin kegiatan Ngobras bisa sinegis dengan beragam agenda aktivitas komunitas,” ujar Mikael Renanda Sales Executive retail Pertamina Lampung.

Pos terkait