Digelar Penghujung Tahun, Kejuaran Balap Haji Putra Indonesia Cup Prix 2020 Tebar Hadiah Mewah

  • Whatsapp

Di ujung tahun, gelaran balap semakin meningkat tensinya. Haji Putra Rizky dan Deny Wajonk  bakal menghadirkan even bertajuk ‘H. Putra Indonesia Cup Prix 2020’ yang akan berlangsung sebanyak 3 seri menghadirkan 16 kelas dimulai pada tanggal tanggal 28-29 November di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Meskipun digelar tanpa penonton, para pecinta balap motor bisa menikmatinya melalui live streaming Youtube @indoclub channel.

Bacaan Lainnya

Deny Wajonk bakal mengganjar para jawara dengan hadiah berlimpah, mulai dari sepeda motor dan uang puluhan juta di setiap serinya dan akan ada hadiah mobil pada akhir musim balap.Untuk juara umum kategori 4 tak, kelas MP1 dan MP2 (total poin Race 1 dan Race 2 per seri langsung keluar), podium teratas akan diganjar hadiah senilai Rp25 juta (hadiah bisa dalam bentuk motor). Juara 2 dan 3 masing-masing Rp15 juta serta Rp7,5 juta. Tak hanya itu, mekaniknya juga diberi penghargaan Rp5 juta.

Sedangkan di Kelas MP3 (total poin Race 1 dan Race 2 per seri langsung keluar), juara pertama berhadiah Rp10 juta, juara 2 Rp7 juta, juara 3 Rp 5 juta, dan juara mekanik Rp3 juta. Juara umum dari total poin MP1 dan MP2 bakal membawa pulang hadiah sepeda motor.

Di kelas 2tak juara umumnya (hanya 1 Race) juga akan disiapkan hadiah satu unit sepeda motor pada setiap serinya. Juara umum akan diambil dari poin kelas Underbone 125cc, Underbone 116cc, dan RX King.

H Putra Indonesia Cup Prix 2020 didukung Restoran Sederhana Masakan Padang, Pirelli, Kawahara Racing, Cargloss, CLD Racing, AHRS, RCB, NGK, IPONE, Brisk, Regina Chain, Smiling West Java, dan Merburg’s.

Melalui even kali ini  Haji Putra Rizky berupaya untuk memajukan dunia balap nasional agar industri balap kembali hidup dan para pebalap serta tim punya wadah yang kompetitif untuk menyalurkan hobinya.

“Tidak ada kepentingan apa-apa. Ini murni karena saya ingin tetap ada event balap yang berkualitas agar industri berjalan dan para pebalap serta tim tetap bisa bertahan di kondisi yang sedang susah seperti saat ini,” ungkap  Haji Putra Rizky.

Pos terkait