Innova Community Donasikan Laptop Untuk Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

  • Whatsapp

Banyak cara untuk memperingati hari pahlawan, termasuk Innova Community yang menggelar perngatan Hari Pahlawan dengan cara memberikan bantuan laptop dan perangkat penunjang belajar kepada para pahlawan tanpa tanda jasa SMPN 1 Bandung, Kec. Bandung, Serang – Banten (10/11) untuk mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ), yang saat ini sedang berjalan dikarenakan pendemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial mendapat dukungan dari karpet premium Frontier salah satunya didapatkan dari lelang karpet mobil premium Frontier yang diadakan di sela-sela sekolah kaki kanan Innova Community, workshop ECO Driving secara daring  dan dukungan dari anggota Innova Community. 

“Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang sering terlupakan, padahal tanpa jasa seorang guru, kita tidak akan bisa sukses di masa depan, oleh karena itu, pada kesempatan Hari Pahlawan kali ini, kami memberikan bantuan kepada guru,” ujar Nugraha Reza – Ketua Umum Innova Community.

SMPN 1 Bandung saat ini memiliki peserta didik sebanyak 653 siswa/i dengan 42 tenaga pengajar, keterbatasan sarana prasarana penunjang menyebabkan kurang efektifnya kegiatan PJJ yang melatarbelakangi Innova Community mendonasikan pendukung kegiatan PJJ.

Pendidikan merupakan 1 dari 3 agenda kegiatan CSR  Innova Community yang sudah berjalan dari tahun 2017 dengan nama Ekspedisi Literasi. “Tahun ini sebenarnya direncanakan untuk membangun perpustakaan digital di beberapa sekolah, tetapi karena pandemic COVID-19, sepertinya bantuan laptop untuk guru dan sekolah lebih penting’’ ujar Fransisca, Ketua Harian Innova Community.

Pos terkait