Hadir di Cilacap Suzuki Marine Dukung Produktivitas Nelayan

  • Whatsapp

Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah merupakan salah satu sentra lumbung perikanan di Jawa Tengah yang terus berkembang sehingga penjualan mesin outboard motor (OBM) terus meningkat. Guna mendorong produktivitas para nelayan Suzuki Marine sebagai unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Adhi Makmur Teknika (AMT) meresmikan diler terbaru di Cilacap (12/11) yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk OBM baik 2-tak maupun 4-tak.

Bacaan Lainnya

“Cilacap merupakan salah satu sentra industri maritim yang terus berkembang untuk itu bekerja sama dengan PT AMT yang sudah berada di Cilacap selama 20 tahun untuk melayani konsumen maritim, kami meresmikan diler di sini agar konsumen lebih mudah menjangkau produk dan layanan Suzuki Marine. Sehingga dapat semakin mendorong pertumbuhan sektor perikanan dan perairan lainnya,” ujar Aceng Ulumidin, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS menyatakan.

Beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 100 A, diler Suzuki Marine memiliki fasilitas showroom dan workshop service  yang telah memenuhi standar resmi PT SIS untuk menunjang segala kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine, sehingga memiliki jaminan kualitas produk dan layanan aftersales terbaik untuk para konsumen.

PT AMT juga menghadirkan program spesial untuk konsumen di wilayah Cilacap dan Kebumen. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit atau produk aftersales selama November 2020 akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

“Peningkatan layanan di outlet PT AMT Cilacap ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual yang mudah, aman, dan nyaman serta semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Suzuki Marine,” ujar Hanindyo Wibowo selaku owner PT AMT. 

Pos terkait