5 Hari Jualan, Nissan Kicks e-POWER Langsung Habis

  • Whatsapp

Mobil listrik hybrid Nissan Kicks e-POWER terjual habis hanya dalam waktu 5 hari sejak mulai dijual di Indonesia. Kecanggihan teknologi Nissan Kicks e-POWER menjadi nilai jual tersendiri karena bisa mengisi ulang energinya tanpa charger listrik, melainkan dengan bahan bakar. Dengan mengubah bensin menjadi energi listrik dan mengirimkannya ke baterai, Nissan Kicks e-POWER 100% digerakkan oleh motor listrik. Baterai lithium-ion mengoptimalkan tenaga untuk pengalaman berkendara yang lebih hemat energi dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Fitur teknologi One-Pedal Operation membuat pengemudi Nissan Kicks e-POWER menjadi lebih nyaman dan menyenangkan karena dapat melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan pedal gas saja. Bermacet ria pun menjadi tidak menyebalkan karena kaki menjadi pegal.

Teknologi intelligent Forward Collision Warning yang dapat mendeteksi pergerakan tiba-tiba dari mobil kedua yang berada di depan pengemudi dalam satu lajur, sehingga pengemudi bisa mengantisipasi potensi tabrakan. Intelligent Emergency Braking akan secara otomatis mengaktifkan pengereman ringan dan darurat saat resiko tabrakan meningkat. Dan tak ketinggalan, dengan mengaktifkan fitur Intelligent Cruise Control, secara otomatis mobil akan menjaga kecepatan dan jarak yang aman dari kendaraan di depan pengemudi. Dengan teknologi-teknologi ini, pengemudi akan sangat terbantu dan berkendara menjadi lebih aman.

“Ini memang salah satu produk unggulan Nissan. Saya senang masyarakat Indonesia menyambut Nissan Kicks e-POWER dengan baik hingga sold out dalam waktu singkat, terutama karena ini berarti masyarakat semakin aware dan dekat dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100% pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik. Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia,” tutur Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go dengan rasa bungah.