Menghadirkan Prestasi Masalalu, Vespa Luncurkan GTV Sei Giorni II Edition

  • Whatsapp

Vespa, ikon legendaris Italia yang tak lekang oleh gerusan putaran waktu. Kali ini PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition sebagai penanda kisah kemenangan tim Piaggio Squadra Corse diajang sepeda motor off-road tersulit dan paling bergengsi, Sei Giorni Internazionale yang diadakan di Varese, Italia pada tahun 1951.

Bacaan Lainnya

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia memaparkan bahwa nilai timeless classic Vespa yang begitu masyhur kian bermakna saat kilas balik penuh kejayaan dari masa lalu dan kebahagiaan penuh kemenangan itu dapat dikembalikan ke masa kini dengan segala interpretasinya yang modern.

“Hari ini, kita menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik dan istimewa dalam Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition terbaru. Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia,” kata Marco.

Untuk menghadirkan prestasi masa lalu, desain Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition memadukan teknologi modern dengan karakter Vespa klasik dengan ciri low headlight yang menduduki spakbor depan, setang dengan selongsong besi terbuka, klaster instrumen speedometer analog bulat dan fairing atas berpoles perunggu menjadi elemen istimewa yang menyelubungi instrumen.

Warna baru Grey Titanio dilengkapi dengan detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada pelek hitam, dan plat “Vespa Sei Giorni II Edition” bernomor yang terletak pada bagian belakang perisai menyoroti keunikan tersendiri.

Tampilan lawas bermesin 300 cc HPE (High Performance Engine) silinder tunggal 4 tak 4 katup berpendingin cairan dengan sistem suplai bahan bakar injeksi elektronik dapat mengeluarkan tenaga hingga 23,8 HP dan torsi maksimum 26 Nm.

Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition sudah mengaplikasikan pengereman anti-lock ABS sebagai perlengkapan standar dipasarkan dengan harga Rp.155.000.000,-

Pos terkait