Langkah Dyandra Dukung Laju Industri Otomotif Sambut New Normal Akan Gelar IIMS Motobike Hybrid Show

  • Whatsapp

Sebagai langkah Dyandra Promosindo dalam mendorong penjualan industri otomotif di ujung tahun 2020 akan menyelenggarakan pameran otomotif roda dua IIMS Motobike Hybrid Show pada tanggal 4 – 13 Desember 2020 dalam format baru yaitu kombinasi pameran secara online (virtual) yang dapat diakses dimana saja, serta pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan berlokasi di MotoVillage, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo memeparkan bahwa dengan mengadakan event Hybrid adalah alternatif di kondisi New Normal, dan pilihan MotoVillage, Jakarta sebagai offline venue yang sudah akrab dikalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi sebagai bagian dari Mall adalah pilihan yang tepat.

“Melalui pameran IIMS Motobike Hybrid Show sebagai berkomitmen kami untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19.” ujar Hendra.

Berbagai program acara menarik seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ menjadi program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional12.12.20’. Program Virtual Unboxing & Product Review, Parade & Catwalk Show,  dan yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesi turut hadir meramaikan acara IIMS Motobike Hybrid Show secara online dan offline. Karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung dan bahkan dapat dibeli melalui program lelang.

IIMS Motobike Hybrid Show juga bakal dimeriahkan dengan segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat. Beragam produk sepeda siap menambah kemeriahan program ‘Year End Sale & Auction!!’ selama pameran berlangsung.

Pos terkait