AHM Rilis All New Honda Scoopy Generasi Terbaru

  • Whatsapp

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Scoopy skutik dengan karakter unik dan fashionable mendapat perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur modern sehingga cocok untuk menemani kativitas kawula muda namun juga sesuai dengan karakter kaum dewasa sebagai pendukung mobilitas.

Bacaan Lainnya

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia.

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda.

Pola rancang bangun All New Honda Scoopy hadir dengan model garis bodi S (shape) dipadukan lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Bentuk lampu depan dan belakang turut  mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Menggunakan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Penambahan fitur seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna, untuk varian Sporty hadir dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-

Sedangkan varian tertinggi adalah Stylish dan Prestige, memiliki pilihan warna Stylish Brown, Stylish Red, Prestige White dan Prestige Black dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.- telah dilengkapi fitur Smart Key.

Pos terkait