Incar Peluang Di Masa Pandemi, DFSK Kenalkan Gelora Ambulans

  • Whatsapp

Sukses dengan DFSK Super Cab dan DFSK Glory 580 sebagai kendaraan ambulans, kini DFSK kenalkan  Gelora yang hadir sebagai kendaraan pendukung medis. Tipe dan Harga DFSK Gelora Ambulans (on the road DKI Jakarta), DFSK Gelora Ambulans Deluxe harga Rp244.900.000, DFSK Gelora Ambulans Standard harga Rp233.900.000, DFSK Gelora Ambulans Standard 1 harga Rp227.850.000, DFSK Gelora Ambulans Economy harga Rp225.100.000 dan DFSK Gelora Ambulans Jenazah harga Rp219.600.000.

Bacaan Lainnya

Kehadiran DFSK Gelora Ambulans diharapkan bisa menjadi solusi bagi konsumen yang inginkan sebuah kendaraan medis dengan ukuran kabin lapang dan nyaman dengan fasilitas medis lengkap.“DFSK Gelora sangat cocok dijadikan kendaraan ambulans karena memiliki kemampuan yang memadai, mulai dari ukuran kabin, performa, sampai kenyamanannya siap untuk menjadi solusi kebutuhan konsumen kami akan kendaraan ambulans dengan berbagai spesifikasi yang dibutuhkan,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin.

DFSK Gelora Ambulans menggunakan basis model blind van yang diproduksi oleh karoseri Ambulance Pintar Indonesia (API) dilengkapi dengan spesifikasi yang dibutuhkan oleh kendaraan ambulans seperti LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar ‘Ambulance’. Sedangkan untuk interiornya terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K hingga  Gantungan Infus.

“Konsumen sudah bisa memesan DFSK Gelora Ambulans ini di 90 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Major Qin.

Pos terkait