DFSK Mulai Dipasarkan Gelora Model Blind Van

  • Whatsapp

Diperkenalkan pada hajatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, DFSK Gelora Blind Van dengan harga Rp169.000.000,- (on the road DKI Jakarta) sudah bisa dipesan dan tersedia di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“DFSK Gelora pertama yang mulai kami hadirkan adalah model blind van karena hasil riset internal kami menunjukan banyak konsumen di Tanah Air yang menantikan model ini untuk menunjang usaha mereka,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

DFSK Gelora Blind Van memiliki ukuran panjang kabin 2,63m  dengan luas luas 4,8 meter kubik diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan transportasi para pelaku bisnis menggunakan mesin bensin 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm transmisi 5-percepatan manual.

“Setelah kehadiran model blind van DFSK Gelora, DFSK akan segera meluncurkan model minibus di awal tahun 2021. Sedangkan untuk DFSK Gelora E masih akan menanti regulasi pemerintah terkait kendaraan listrik di Indonesia,” pungkas Major Qin.

Pos terkait