Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected

  • Whatsapp

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan All New Aerox 155 Connected melalui kegiatan Virtual Launching pada Senin (02/11). Hadir menjadi keluarga Maxi Yamaha, All New Aerox 155 Connected tampil lebih sporty dengan kelengkapan fitur modern menawarkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan.

Bacaan Lainnya

“Dengan semangat Full Gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Dan lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull. Ya, Yamaha selalu memberikan hal baru!,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

All New Aerox 155 Connected  ditawarkan dalam dua pilihan tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dipsarkan dengan harga Rp 29.000.000 (OTR Jakarta) hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sedangkan model All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yaitu Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black di banderol Rp 25.500.000 (OTR Jakarta).

Fitur modern , All New Aerox 155 Connected dilengkapi fitur Y-Connect yang terkoneksi dengan smartphone melalui Bluetooth sehingga pengendara dapat dengan mudah mendapatkan ragam notifikasi telepon dan pesan masuk pada dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

MesinTotal New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) sehingga keluaran torsinya merata pada setiap putaran mesin bertenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm dan torsi maksimum 13.9Nm / 6.500rpm memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.

Dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) starter mesin menjadi halus sedangkan fitur Stop and Start System (SSS)  berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Pos terkait