Pengguna WR 155 R Lakukan Bakti Sosial dan Terabas ke Pantai Jerangkat Bangka Belitung

  • Whatsapp

Yamaha WR 155 R menjadi langsung  primadona masyarakat Bangka Belitung karena memiliki berbagai keunggulan mulai dari desain, fitur, maupun performanya. Beragam aktivitas para pengguna WR 155 R terus dilakukan seperti ke obyek wisata, tentunya dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Setelah Yamaha WR Adventure Day digelar di beberapa sirkuit bumi Serumpun Sebalai, kali ini kami hadir di medan off road. Terabas dan bakti sosial bersama Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, PT. Timah TBK dan komunitas trail Kura-Kura Pasir sekaligus mengeksplorasi Pantai Jerangkat,” tutur Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Bersama kapolres Bangka Barat aktivitas adventure ke Pantai Jerangkat dimulai  dari kantor Polsek menuju desa Air Gantang untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan beras dan masker kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan dilakuakn oleh Kapolres Bangka Barat didampingi Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, SIK dan Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, SIK serta Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi Bangka Belitung dan Nurul Firdaus selaku Area Manager CV. Sumber Jadi Bangka Barat.

”Kami menghimbau masyarakat untuk untuk mematuhi protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) saat berada di luar rumah,” ungkap AKBP Fedriansah, SIK.

Obyek wisata Pantai Jerangkat berlokasi di Desa Ketap, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat memiliki keindahan pantai dengan hamparan pasir putih dan bebatuan granit hitam mendukung aktivitas berenang dan snorkling di airnya yang bersih.

 ”Saya sangat senang sekali bisa terabas bersama bapak Kapolres dan Yamaha. Selain menyalurkan hobi, juga bisa wisata dan bakti sosial di sini. Yamaha WR 155 R sangat nyaman, suspensi dan handlingnya bagus, power motor ini pun luar biasa saat terabas” ujar Juwan, salah satu anggota polisi di Polsek Jebus, Bangka Barat.

Yamaha WR 155 R menggunakan mesin 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW / 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm / 6.500 rpm. Dipasarkan seharga Rp 39.000,000 untuk area Bangka, Yamaha WR 155 R tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta

Pos terkait