Desain DFSK Super Cab Menyesuaikan Kebutuhan Konsumen Indonesia

  • Whatsapp

Pasar mobil angkutan banrang memang selalu di hati, asal bisa muat barang bayak dan terjangkau bakalan menjadi pilihan konsumen. Seperti DFSK Super Cab yang menjadi salah satu pilihan para pelaku bisnis di Tanah Air.

“DFSK dirancang memang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia. Berdasarkan data yang kami kumpulkan sekarang ini ketika merancang DFSK Super Cab, konsumen di Indonesia sangat menginginkan kendaraan komersial pikap yang kuat, muat banyak, namun mudah perawatannya,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Dengan  tag line Super Cab Super Untung  mobil niaga ringan ini diharapkan memenuhi harapan-harapan yang sudah ditangkap berupa sebuah kendaraan yang kuat, memiliki muatan lebih banyak, dan perawatan yang mudah serta terjangkau.

Hadir dalam dua varian mesin, pertama mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan.K edua  mesin diesel  1.300 cc turbo dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda.

Dari uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter.

Ukuran dimensi 4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.750 mm, dengan ukuran bak 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya.

Bak berukuran lega yang ditawarkan DFSK Super Cab sanggup mengangkat beban hingga 1,2 ton untuk varian mesin bensin dan 1,4 ton untuk varian mesin diesel. Dengan garansi selama 3 tahun / 120.000 kilometer (tergantung yang lebih dahulu dicapai) dan ini adalah garasi terpanjang di kendaraan komersial ringan.