OLX Autos Tempat Jual Beli Mobil Bekas, Cepat & Nyaman

  • Whatsapp

Kualitas pelayanan dan kenyamanan pelanggan pada tempat membeli atau menjual mobil merupakan hal yang sangat diprioritaskan, untuk itulah  OLX Autos hadir memberikan pilihan bagi para pelanggan yang ingin menjual mobil dengan mudah, nyaman dan cepat. Didukung para ahli yang dimiliki oleh tim OLX Autos, akan ada 300 titik pengecekan, untuk memastikan mobil dalam kondisi baik sehingga pelanggan juga bisa mendapatkan kendaraan dan harga yang terbaik.

Bacaan Lainnya

“Dengan terus berinovasi dan memberikan berbagai pilihan yang terbaik, Kami berharap dapat membantu tidak hanya para pelanggan yang ingin menjual atau membeli mobilnya namun juga para pengusaha mobil bekas yang juga ingin mendapatkan kualitas mobil bekas terbaik yang mereka jual.” ujar Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

Dengan pelayanan terbaik diberikan oleh tim OLX Autos, pelanggan akan merasa lebih nyaman ketika menjual mobilnya seperti yang dialami salah satu pelanggan OLX Autos, Putra. “Menjual mobil di OLX Autos dibantu oleh petugas yang ramah dan proses yang cepat. Ini sangat membantu kami, terlebih di masa pandemi.”

Dukungan lebih dari 2000 mitra, para pelanggan tidak perlu menunggu lama ketika menjual mobilnya. Ini membuka potensi penjualan mobil yang lebih cepat bagi pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih layanan Home Inspection untuk pengecekan mobil di rumah, sehingga pengguna layanan ini tidak perlu datang ke inspection center saat situasi pandemi seperti sekarang ini.

Mempermudah pelanggan dalam mencari mobil yang sesuai kebutuhan OLX Autos kini menghadirkan OLX Authorized Dealer yang merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos berada di 3 lokasi di daerah Jabodetabek, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Liaz Auto, salah satu rekanan dealer yang berada di Cipinang Jaya menyatakan, “Bergabung dengan OLX Autos membawa perubahan kearah lebih baik, karena OLX akan menjaga kualitas mobil yang masuk ke dealer. Ditambah lagi, kualitas tersebut dikemas dalam metode pemasaran yang bagus, sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi konsumen untuk membeli mobil. Semua aktivitas ini, dibantu oleh tim OLX Autos”.

Pos terkait