Giur Calon Konsumen, Kawasaki Kenalkan D-Tracker 150 Special Edition tahun 2021

  • Whatsapp

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan penyegaran kelir model Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition tahun 2021 untuk menggoda para calon konsumennya yang segera di distribusikan bulan Oktober. Sentuhan warna kali  Kawasaki menghadirkan grafis warna kuning, hijau, putih, abu-abu dikombinasikan warna hitam.

Bacaan Lainnya

“Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia, dengan harga tetap sama dengan model sebelumnya,” ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

Harga Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition Rp35.500.000,- on the road Jakarta. Spesifikasi mesin juga masih sama dengan model terdahulu. Hanya meberikan sentuhan grafis  guna semakin mencirikan identitasnya di tengah komunitas, sebagai pemilik motor “the real supermoto in Indonesia”.

Selain sentuhan baju, model D-Tracker baru ini dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard, yang membuat pengendara semakin merasa nyaman saat melintasi beragam situasi medan.

“Hadirnya warna dan grafis baru kali ini merupakan upaya KMI untuk selalu memuaskan hasrat  para penyuka supermoto di Indonesia,” ujar Michael.

Pos terkait