Dukung Dunia Pendidikan, Hino Donasikan Alat Peraga

  • Whatsapp

Turut mendukung kemajuan dunia pendidikan dan pengembangan dan penggunaan sumber daya manusia, Hino Indonesia melalui program CSR menyerahkan peralatan praktik bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban kepada Sekolah Menengah Kejuruan Angkasa 1, Kalijati dan Sekolah Menengah Kejuruan Bina Kerja, Purwakarta, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Penyerahan peralatan praktek ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia dalam mendukung program pendidikan vokasi link and match antara Sekolah Menengah Kejuruan dengan Industri.

Alat praktik tersebut dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi siswa/siswi SMK, dan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para siswa/siswi sehingga menjadi lulusan SMK yang handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Provinsi Jawa Barat.

“Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match dari Kementerian Perindustrian yang melibatkan dunia industri dengan Sekolah Menengah Kejuruan” Masahiro Aso selaku Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI).

Kristijanto selaku Direktur HMMI dalam kata sambutannya di hadapan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Bina Kerj, Purwakarta menyampaikan, “pengharapan kontribusi Hino Indonesia dapat menjembatani dunia pendidikan dengan industri sehingga Sekolah Menengah Kejuruan Bina Kerja dapat menghasilkan lulusan yang handal dan siap untuk menunjang pembangunan nasional khususnya di Purwakarta”

Selama kurun waktu satu dekade terakhir telah aktif melakukan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) secara berkesinambungan di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam lingkup antara lain lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

Masahiro Aso dalam penutup sambutannya menyampaikan harapannya agar  “Masing masing SMK Angkasa 1 dan SMK Bina Kerja dapat melahirkan lulusan yang handal untuk dapat menunjang pembangunan nasional”.

Pos terkait