Kechap Baru TAC

  • Whatsapp

Hasil pilkada kechap atawa pemilihan daerah ketua chapter daerah Toyota Agya Club(TAC) chapter Bordep(Bogor-Depok) mengantarkan Ardiansyah yang biasa disapa om Open sebagai kecap alias ketua chapter baru masa bhakti tahun 2020-2022.

Bacaan Lainnya

Acara serah terima kepengurusan berlangsung pekan lalu (12/09) bertempat di RM Saung Otong, Sentul, Jawa Barat. Di kesempatan yang sama juga dilakukan pengukuhan kepengurusan baru TAC Bordep sekaligus acara rutin kopdar wajib bulanan.

Tidak seperti biasanya, dihadiri sekitar 30 anggota kegiatan kali ini menerapkan protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah turut dihadiri Waketchap dari TAC chapter Bekasi om Andi dan om Lee dari TAC chapter jakarta.

Semua tamu yang hadir wajib menggunakan Masker,pengecekan suhu tubuh serta penggunaan hand sanitizer. Usai sertijab sebagai penanda puncak acara, seluruh kegiatan ditutup dengan sesi dokumentasi.

Ketua terpilih om Ope mengatakan, “ Terima kasih atas kontribusinya untuk om Mao ketua TAC Bordep sebelumnya, Terima kasih untuk semua member yang dapat hadir dan dapat dan selalu harus mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, yang di anjurkan pemerintah di masa pandemi ini, semoga TAC Bordep Kompak dan Sehat selalu.”

Pos terkait