Cukup 5 jutaan Biaya 3 Tahun Perawatan Glory 560

  • Whatsapp

DFSK Glory 560 dilengkapi garansi selama 7 tahun sebagai jaminan layanan purna jualnya. SUV yang diperkenalkan pada tahun 2019 ini  cukup digemari masyarakat karena harganya terbilang kompetitif. Untuk meningkatkan kenyamanan kali ini  DFSK menawarkan paket biaya perawatan berkala DFSK Glory 560 untuk tiga tahun kedepan / 50.000km dengan harga Rp 5,9 jutaan  tipe manual dan  Rp 6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT.

Paket biaya servis berkala ini tersedia di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Bagi DFSK, melayani konsumen tidak hanya sekedar memberikan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan namun juga memperhatikan layanan purna jual demi menjaga kualitas kendaraan tetap maksimal. Ini adalah bagian dari motto kami yakni All for Customers, dimana kepuasaan pelanggan adalah yang utama bagi DFSK,” Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

Mendukung ketersediaan suku cadang, DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten sebagai perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

Pos terkait